Bagi yang Account Facebook di Crack

Rabu, 16 Februari 2011 Sumber: http://adinugroho.web.id/my-diary/bagi-yang-account-facebook-di-crack.html

Assalamualaikum

Akhir-akhir ini saya sering banget dapat keluhan baik dari teman saya maupun dari orang yang tiba-tiba kirim pesan ke saya kalau account facebooknya baru saja di crack atau di take over oleh orang lain dan meminta saya untuk mengembalikan accountnya tersebut.

1. Maaf, saya tidak bisa mengembalikan account anda karena bukan saya yang ngecrack account anda dan juga saya bukan admin facebook. saya cuman user biasa yang tidak tahu menahu dengan account anda.
2. Bagi yang demen ngecrack account orang baik account facebook atau account lainnya dan mungkin sekarang sedang tertawa tawa melihat postingan ini, tolong berpikir lebih dewasa. Apa sih bagusnya mengambil account orang lain? Apa dengan begitu anda jadi merasa hebat? Merasa menjadi hacker?(ngambil account orang lain bukan ngehack om. Bikin sesuatu menjadi lebih berguna itu baru ngehack) Atau anda hanya sekedar iseng? Tolong berpikir lagi. Walau hanya sekedar account facebook, sekarang banyak yang menggunakan facebook sebagai media tukar informasi baik dengan kampus, teman, orang penting lainnya bahkan untuk berbisnis. Tolong pikir lagi kerugian yang ditimbulkan jika account facebook atau account lain tersebut diambil. Apakah dengan merugikan orang lain akan membuat anda merasa beruntung?Coba berpikir lagi untuk apa ilmu yang anda dapatkan? Bagi yang sudah di crack accountnya baik account facebook atau account lainnya. Silahkan hubungi bagian abuse, admin, customer service atau semacamnya dari penyedia layanan yang anda gunakan. Khusus untuk facebook silahkan klik link di bawah ini dan isi formnya.

http://www.facebook.com/help/contact.php?show_form=account_hacked

Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
 
 
Copyright © Oes blog