Rabu, 09 Februari 2011
Kesadaran akan karakteristik dasar manusia (persepsi, kognitif, dan motor skill- akan dibahas tersendiri) memungkinkan isu tambahan faktor manusia yang dilakukan pada tahap studi kelayakan, analisis sistem dan tahap pengembangan. Pada tahap ini, perlu adanya panduan pembuatan dialog (pada jenis-jenis dialog, karakteristik dan gaya dialog) dimana desain antarmuka menjadi hal yang mendasar. Beberapa panduan disertai dengan evaluasi empiris sistem secara praktis.
Evaluasi informal menyediakan panduan bagaimana metode yang dapat digunakan untuk perkiraan yang valid tentang desain antarmuka, pengecakan validasi, dan menyediakan informasi kondisi sistem sesegera mungkin pada setiap tahapan pengembangan sistem
About Me
Labels
- ansi (3)
- artikel (11)
- C++ (3)
- desain (1)
- Environment (1)
- Health (6)
- hot news (8)
- hotnews (1)
- imk (9)
- interfacing (1)
- komputer (1)
- linux (12)
- Motor-motor Listrik (1)
- organisasi komputer (1)
- penulisan ilmiah (1)
- persija (3)
- program pascal (8)
- resep masakan (12)
- teknik lingkungan (7)
- TIPS (4)
- tugas (1)
- UML (1)
Archives
-
▼
2011
(93)
-
▼
Februari
(49)
- Prosedur Sweeping Windows BAJAKAN
- Pembajakan Account Facebook dan Cara Mencegahnya
- Bagi yang Account Facebook di Crack
- program antrian tiket
- Membuat Recent Comment Di Blog
- Pengertian Jaringan Komputer
- INSTALASI UBUNTU 10.04 LUCID LYNX
- Siapa Calon Pengganti Hosni Mubarak?
- Resmi, Husni Mubarok Mundur
- RESEP – LUMPIA SEMARANG
- cara instal ubuntu di usb Flasdiks
- Cara instal dan membuka file rar di Ubuntu 10.04
- Resep Soto Aceh
- Resep Bakso Bakar
- Resep Bakso Kepiting Goreng
- Resep Daging Masak Taoge
- Resep Ayam Kukus Bumbu Kuning
- Resep Jus Anti Kolesterol
- Resep Jus Anggur Cola
- Resep Cake Cokelat Keju
- Resep Puding Karamel
- RESEP PUDING BUAH
- RESEP PUDING COKLAT
- program perkalian matrik
- program stack
- program antrian
- BAB IV GAYA DIALOG
- BAB III PEMODELAN SISTEM PENGOLAHAN MANUSIA
- BAB II ASPEK MANUSIA DALAM PEMROGRAMAN INTERAKTIF
- BAB II ASPEK MANUSIA DALAM PEMROGRAMAN INTERAKTIF
- Strategi Pengembangan Antarmuka
- Interaksi Manusia Komputer dalam Daur Hidup Pengem...
- Alat Bantu IMK
- Lingkup Bahasan IMK
- BaB 1 Pengertian IMK
- Program Mencari Luas Kerucut C++
- Program Mencari Luas Lingkaran & Volume Bola C++
- Program Bilangan Fibonaci C++
- parse
- Bagian 2
- Bagian 1
- ANALISIS DAN PERANCANGAN SISTEM HOTEL
- program cari_suku_fibonacci
- Program Konversi_Bilangan
- Program ganjil_genap
- Materi 1 Penulisan Ilmiah
- Daftar REPO Lokal Ubuntu 10.10 Maverik
- desain wearpack informatics engineering 09
- setting internet kartu 3 dimodem Huawei E220 Ubunt...
-
▼
Februari
(49)
0 komentar:
Posting Komentar